Jumat, 18 November 2016

Manfaat Dahsyat Cocoa Butter Untuk Kecantikan


Cocoa butter merupakan raja dari semua pelembab. Di dalamnya terdapat ekstrak lemak nabati dari biji kakao. Untuk mengenal lebih jelas tentang cocoa butter, yuk simak fungsi cocoa butter berikut ini:

1. Memberikan Kelembaban Pada Kulit
Cocoa butter mengandung vitamin A, C dan E yang berfungsi sebagai antioksidan. Ini memberikan tubuh Anda retensi kelembaban yang dibutuhkan saat kulit kering akibat cuaca dan kurangnya mengonsumsi air.


2. Mengurangi Penuaan Dini
Cocoa butter merupakan produk kecantikan yang sangat diperlukan. karena terbuat dari bahan organik, cocoa butter membantu dalam mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Kandungan tocopherol dan polyphenol yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas.


3. Meregenerasi Kulit
Mencegah atau menunda terjadinya keriput dan melindungi kulit dari polusi, sehingga akan menjadikan kulit bercahaya dan awet muda.


4. Membersihkan Maskara
Cocoa butter bisa Anda aplikasikan sebagai pembersih bulu mata selepas penggunaan maskara. Sehingga akan membuat bulu mata tetap sehat.


5. Mengurangi Efek Stretchmark
Cocoa butter membantu dalam membatasi terjadinya stretch mark dan jaringan parut setelah kehamilan atau operasi.



6. Melembabkan Rambut
Sebelum keramas, Anda bisa mengaplikasikan cocoa butter pada rambut Anda. Langkah ini akan membantu membuat rambut tetap lembap dan berkilau.


7. Menyembuhkan Bibir Pecah-Pecah
Jika Anda menderita bibir pecah-pecah, cocoa butter harus menjadi bawaan pokok di tas make up Anda. Kandungan vitamin E di dalamnya akan menjaga bibir Anda tetap lembap dan sehat.


8. Membersihkan Debu Akibat Polusi
Gunakan Cocoa butter sebelum Anda pergi tidur. Langkah ini akan memperbaiki kulit Anda dari kerusakan berbahaya yang disebabkan oleh polusi, sinar matahari dan debu jalanan.


9. Mengurangi Bekas Luka Dan Bekas Gigitan Serangga
Cocoa butter dapat digunakan untuk mengurangi bekas luka dan tanda yang ditinggalkan oleh gigitan nyamuk.


10. Meningkatkan Suasana Hati
Aroma butter dari kakao akan membantu dalam meningkatkan endorfin di otak, sehingga pada akhirnya akan meningkatkan suasana hati Anda. 



Kami Menyediakan Cocoa Butter 100% Pure Unrefined Cocoa Butter Tanpa Campuran Apapun.
Order via WA/SMS : 082141512971, Order via BB : 7CBEB6E4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar